-->

12 kursi tarjet partai perindo di DPRD Sidoarjo




SIDOARJO, sekilasmedia
Dengan dikawal oleh para caleg dan simpatisan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sidoarjo secara resmi mendaftarkan Bacaleg nya ke KPU Kabupaten Sidoarjo.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Sidoarjo, H Edy Setyoboedi usai mendaftarkan 50 Bacaleg Perindo di Kantor KPU Sidoarjo, Senin (16/7) menyampaikan optimis meraih suara yang maksimal.
“Eksistensi Perindo di Kabupaten Sidoarjo menyebar ke semua tingkatan, bahkan di tingkat desapun sudah terbentuk dan Kami yakin satu Dapil (Daerah Pemilihan) dapat meraih minimal dua kursi, sehingga total target kami 12 Kursi di Sidoarjo” Pungkas Edy Setyoboedi.

Target 12 kursi bisa diraih karena dari 50 Bacaleg yang telah didaftarkan KPU, 15 di antaranya selama ini juga berperan Vote Getter (pendulang suara).

Mereka ini di antaranya ada tujuh mantan kepala desa (Kades). “Kades ini ada yang sudah lama pernah menjabat ada juga yang baru selesai menjabat,” jelas Edy.
Selain itu, latar belakang para Bacaleg yang beragam juga dianggap sebagai modal untuk mendulang suara Perindo di Kabupaten Sidoarjo.

Edy menyebut, para Bacaleg Perindo Sidoarjo, di antaranya berasal dari purwaniwaran polisi dan TNI, pengusaha, dosen, mantan kades, dan aktivis LSM.
Edy juga optimistis berkas Bacaleg yang didaftarkan ke KPU Sidoarjo diterima. Sebab pihaknya sudah memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan, termasuk kuota 30 persen perempuan.
“Caleg kami 35 persen perempuan,” jelas Edy Setyoboedi yang maju caleg DPRD Provinsi dari Jatim 2 (Sidoarjo).

Sementara itu, Ketua KPU Sidoarjo M Zainal Abidin menjelaskan, hingga Senin (16/7) sudah ada tiga partai yang mendaftarkan bacalegnya, yakni Partai Hanura, Partai Golkar dan Perindo.
Menurut sumber yang dipercaya, selain Perindo, beberapa parpol akan mendaftar bacalegnya ke KPU Sidoarjo, pada Senin (16/7) ini, yakni Partai NasDem dan PKS. Diketahui, pendaftaran Bacaleg ke KPU bakal ditutup pada Selasa (17/7) hingga pukul 24.00 WIB. (Sud)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang 12 kursi tarjet partai perindo di DPRD Sidoarjo . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel