-->

Kapten Laut Romi Iskandar Hasibuan Resmi Jabat KAL Alkura 1-9-14

BERITA MALUKU. Bertempat di geladak KAL Alkura 1-9-14 telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Komandan KAL Alkura 1-9-14 dari Kapten Laut (P) Yudik Fujiyanto kepada Kapten Laut (P) Romi Iskandar Hasibuan yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal IX Kolonel Laut (P) Bambang Wasito, Selasa (02/10/2018).

Dalam amanatnya Dansatrol Lantamal IX menyampaikan selamat bertugas kepada Kapten Laut (P) Yudik Fujiyanto menempati jabatan barunya menjadi Kadep Ops KRI Lambung Mangkurat – 372  Satkor Koarmada II serta selamat datang kepada Kapten Laut (P) Romi Iskandar Hasibuan, semoga dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang dibebankan nantinya dapat terlaksana dengan baik.

Kita sadar bahwa tantangan yang dihadapi semakin berat, sejalan dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan. Profesionalisme adalah hal yang tidak dapat di tawar – tawar lagi. Kita harus mau terus belajar atau kita akan tertinggal jauh dari Negara – Negara lain.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa unsur dibawah satrol Lantamal IX dituntut kehadirannya di laut dalam rangka penegakkan hukum dan kedaulatan di laut. Diharapkan seluruh ABK baik Perwira, Bintara maupun Tamtama memberikan yang terbaik untuk KAL Alkura khususnya dan Negara pada umumnya.

Hadir dalam kegiatan Komandan KAL Panana 1-9-13 Kapten Laut (P) Heri Julianto, Komandan KAL Hutumuri 1-9.0-01 Lettu Laut (P) Mariyono serta Para Perwira, Bintara, Tamtama dibawah jajaran Satuan Kapal Patroli Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kapten Laut Romi Iskandar Hasibuan Resmi Jabat KAL Alkura 1-9-14 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel