-->

Tumpukan Ban Bekas pinggir jalan terbakar,mengakibatkan Lalu lintas Jalan By Pass terganggu




Mojokerto,Sekilasmedia.com
Sempat macet setengah jam Jalan Bypas Akibat Bakar jagung di persawaan Pinggir Jalan Bypass  Tumpukan  ban ukuran besar milik Junali di Jl. By pas tepatnya Wilayah Desa kenanten Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto ludes dilalap si jago merah, Rabu(04/9) pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun Sekilasmedia. Com,kebakaran yang sempat merepotkan Petugas Lantas Polres Mojokerto tersebut di duga akibat ada yang membakar bekas tanaman jagung di persawahan karena angin kencang sehingga merembet di tumpukan Ban milik Junali.

"Spontanitas api itu langsung membesar ke badan jalan sehingga kendaran yang melaju dari arah surabaya sedikit tersendat bahkan mobil tangki BBM Premium tidak berani jalan karena kwatir ikut terbakar karena anginnya kencang apalagi yang terbakar ban sehingga awet ," ujar Heri saksi dari warga setempat yang ada di lokasi.

Sedangkan api baru bisa dipadamkan 15 menit setelah 2 unit mobil PMK, tiba pukul 11.50 WIB atau selang 20 menit jam dari terjadinya kebakaran.

Di beberapa tempat listrik padam di saat kebakaran tersebut hal ini diduga juga akibat   peristiwa kebakaran itu. (rw/wo)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tumpukan Ban Bekas pinggir jalan terbakar,mengakibatkan Lalu lintas Jalan By Pass terganggu . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel