-->

Pekerjaan SPAL Di Kecamatan pakuhaji di Sinyalir Asal Jadi.



BantenNet.comKABUPATEN TANGERANG - Proyek pembangunan turap saluran Pembungan air Limbah ( SPAL) , yang menggunakan anggaran APBD tahun 2018, tepatnya di dikampung Empetan Rt.03 Rw.02 Desa Buaran bambu kecamatan Pakuhaji,Kabupaten Tangerang, dengan nilai anggaran Rp.119.273.450 terindikasi di kerjakan asal-asalan oleh pihak ketiga oleh CV.Prisma Tiga Bersaudara melihat hal ini berbagai kejanggalana dalam pekerjaan menimbulkan persoalan yang akan datang dengan kualitas yang jauh dari standar.

Hasil dari pantauan BntenNet.com di lapangan  Diduga adanya kejanggalan dalam pengerjaannya seperti keluar dari Bistek melihat dengn tidak adannya galian pondasi dalam pemasangan batu  pun hanya di tanjebkan dan tidak di lakuakn penggalian terlebih dahulu.

pekerjakannya Di Duga asal-asalan,dengan harapan bisa meraup keuntungan yang lebih dan mengorbankan rakyat semata, tanpa berfikir tanggung jawab terhadap anggaran yang di pakai, ini sangatlah jelas merugikan masyarakat , di mana pemerintah Indonenesia bekerjakeras dalam memberantas korupsi akan tetapi berbanding terbalik di daeraha kabupaten Tangerang khususnya Kecamatan pakhuaji.

Kurangnya pengawasan seakan terlihat pembiaran dari pengawasan kecamatan dan PPTK, dan hasil pekerjaan pun sudah pasti akan merugikan masyarakat di kemudian hari.

Sementara itu  Kasi Pemberdayaan dan sekligus PPTK kecamatan Pakuhaji membenarkan adanya pekerjaan di depan kacamatan dan kami dari pihak kecamatan sudah mengur pihak ketiga agar bisa merapihkan dan bila perlu membongkar kembali bila benar pekerjaan itu di luar bistek yang ada dan kami pun sudah berkoordinasi dengan pak camat.terang Faisal Yusuf

" kami menginkan semua pekerjaan yang ada di kecamatan  Pakhuaji harus sesuai dengan Bistek atau RAB yang ada, untuk pekerjaan itupun kami sudah menegurnya dan dia ( red: pihak ketiga) akan merapihkan dan menegur para pekerjanya di lokasi" jelasnya.

> ydi/ldn

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pekerjaan SPAL Di Kecamatan pakuhaji di Sinyalir Asal Jadi. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel