-->

La Nyalla Sempat Didukung Jadi Caketum Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Amin Namun Pilih Fokus Calon DPD RI, Bagaimana Erick Thohir?

La Nyalla, Ratu Tisha dan Eric Thohir


Reporter: tim
Editor: Siswahyu

JAKARTA (sekilasmedia.com) Berbagai pemberitaan sedang bermunculan lagi, minimal dalam dua hal yang sama dan juga diantaranya melibatkan dua sosok yang sama yaitu La Nyalla Mattalitti dan Erick Thohir. Dua hal yang sama tersebut adalah La Nyalla dan Erick Thohir sama-sama banyak didukung untuk menjadi Calon Ketua Umum PSSI menggantikan Letnan Jenderal TNI AD (Purn.) Edy Rahmayadi yang terpilih sebagai Gubernur Sumatera Utara untuk periode 2018-2023 berdasarkan Pilkada 27 Juni 2018 yang baru lalu. Meskipun berdasar regulasi PSSI sah saja Edy menjalankan dua jabatan, begitu pula disampaikan Ratu Tisha Desria sekjen PSSI.

*LA NYALLA MATTALITTI: SAYA TAK PERNAH MINTA DIDUKUNG JADI KETUA TIMSES CAPRES-CAWAPRES, SAYA FOKUS MAJU CALON DPD RI DAPIL JATIM*
Hal lainnya, La Nyalla dan Erick Thohir juga sama-sama banyak didukung menjadi Calon Ketua 'Umum' Tim Sukses Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin meskipun mereka berdua juga sama-sama tidak pernah meminta didukung dari siapapun. Pemberitaan mengenai La Nyalla banyak didukung menjadi 'Caketum' Timses Jokowi-Ma'ruf sempat gencar di media sosial maupun media online dan lainnya, namun jadi agak mereda ketika La Nyalla menyampaikan Hak Bicaranya bahwa dirinya tidak ada keinginan untuk menjadi Ketua Timses Capres-Cawapres manapun entah Jokowi-Ma'ruf ataupun Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Saat itu La Nyalla menyatakan ingin fokus maju Calon DPD RI dari Dapil Jawa Timur karena diantara alasannya bahwa untuk Pilpres dengan Capres-Capres dan Cawapres-Cawapresnya itu telah banyak yang ngurusi sedangkan soal DPD RI jarang yang mengurusi padahal harusnya DPD RI diperkuat karena mewakili suara daerah-daerah seluruh Indonesia. "Saya ingin fokus maju Calon DPD RI diantaranya karena soal Capres-Cawapres sudah banyak yang ngurusi sedangkan DPD RI belum," ungkap La Nyalla kepada Siswahyu pimpinan Umum sekilasmedia.com.

*BAGAIMANA DENGAN ERICK THOHIR APAKAH SIAP MENJADI KETUA TIMSES JOKOWI-MA'RUF?*
Setelah La Nyalla menyatakan ingin fokus maju Caleg DPD RI Dapil Jatim, pemberitaan pun mereda soal La Nyalla didukung jadi Ketua Timses tersebut meskipun di sebagian medsos masih berjalan. Namun yang jelas telah ada ketegasan La Nyalla bahwa tidak bersedia menjadi Ketua Timses Capres-Cawapres manapun. Lantas nama-nama lain mengerucut termasuk nama Najwa Shihab dan Erick Thohir ketua 'Panitia' Asian Games (Inasgoc).

Bagaimana dengan Erick Thohir? Meskipun sempat mrnyatakan belum ada pihak yang menghubunginya soal hal tersebut, namun Erick Thohir tidak pernah menyatakan penolakan. Apakah Erick Thohir akan menerima jika ditawari menjadia Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf? Yang jelas setelah tanggal 2 September 2018 alias pasca perhelatan 'Pekan' Olahraga se-Asia alias Asian Games, nama Erick Thohir kian mencuat. Apalagi Ma'ruf Amin sendiri sempat menyebut Eric layak untuk itu. Bahkan Muhaimin Iskandar pun menyebut nama Erick akan diumumkan hari Jumat 7 September 2018. Namun apakah bisa dijamin? Mungkin belum tentu juga, seperti hal ketika Mahfud MD dinyatakan positif jadi Cawapres untuk Jokowi namun tiba-tiba di tikungan tajam berganti dengan nama Ma'ruf Amin. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang La Nyalla Sempat Didukung Jadi Caketum Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Amin Namun Pilih Fokus Calon DPD RI, Bagaimana Erick Thohir? . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel