-->

TK kartika Chandra Kirana IV/70 Kodim 0821 Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban.




Lumajang ( sekilasmedia com) 23, agustus  2018,  untuk Menyambut hari raya Idhul Adha 1435 H atau yang lazim disebut Hari Raya Kurban banyak kalangan yang melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebagai bentuk ketakwaan kepada Allah SWT diberbagai daerah.


hal tersebut juga telah dilakukan oleh para siswa siswi TK Kartika Chandra Kirana IV/70 Kodim 0821  beralamat di jalan Alun-alun Timur Lumajang yang melaksanakan penyembelihan hewan kurban berupa 2 ekor Kambing di halaman sekolah setempat, Kamis (23/8/2018)


Ny. Nia Agus Iskarman selaku Ketua Yayasan Kartika Chandra Kirana IV/70 Kodim 0821 yang hadir ditengah-tengah kegiatan mengatakan, penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan bersama para siswa siswi dalam rangka hari raya Idhul Adha 1435 H untuk memberikan pembelajaran sebagai wujud ketakwaan dan keimanan secara tulus serta ikhlas,  ujarnya.


Ny. Nia juga menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan ini juga merupakan pembelajaran bagi anak-anak untuk peduli terhadap sesama terutama kaum dhuafa sehingga mereka dapat mengerti dan memahami makna untuk saling menolong terhadap sesama dengan pengorbanan yang dilandasi rasa tulus dan ikhlas kepada yang sangat membutuhkan, jelas Ny. Nia.


Muda-mudahan dengan kegiatan seperti ini makna dan arti yang terkandung didalamnya dapat dijadikan sebagai pendidikan sejak usia dini denganrapan setelah tumbuh berkembang menjadi dewasa mereka dapat mengerti serta mengamalkannya bagi sesama ditengah lingkungan tempatnya berada, pungkasnya ny,  nia  "" tuturnya ( LKT)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang TK kartika Chandra Kirana IV/70 Kodim 0821 Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel