-->

Tim Binluh Polda Bali Ajak Siswa Semansa Denpasar Lawan Paham Radikalisme




Denpasar Bali ,Sekilasmedia. Com-
Mencegah masuknya paham radikal dikalangan anak sekolah, tim Ops Bina Waspada Agung 2018, Polda Bali, menyambangi SMAN 1 Denpasar, di Denpasar Senin (20/8).

Tujuannya tak lain untuk mensosialisasikan bahaya masuknya ajaran intoleransi dan radikalisme dikalangan anak-anak sekolah dasar sampai dengan menengah, karena sangat rentan disisipi paham-paham radikal.

Dihadapan puluhan siswa, AKBP Dra. Indrayati, yang selaku ketua satgas binluh, mengajak para generasi senatia waspada dimanapun berada baik dilingkungan sekolah maupun dikehidupan sehari-hari.

Dijelaskan, biasanya mereka (red-oknum) yang ingin mempengaruhi pikiran, sikap, dan tindakan kita, bermula dari radikalisme keagamaan yang terus dipupuk cecara perlahan sehingga terjadi perubahan dari semulanya hanya ranah pemikiran menjadi radikal pada sikap dan tindakan kita.

" Oleh karena itu kalian harus tetap waspada dan jangan mudah terpengaruh. " jelas AKBP Indrayati.

Dia menambahkan, agar pererat rasa persaudaraan, baik dengan teman-teman yang berbeda agama karena bangsa Indonesia adalah bangsa yang majemuk terdiri dari berbagai macam suku, agama dan ras. Sehingga harus membangun sikap toleransi.

" Karena kita sebagai penerus bangsa harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia yang kita cintai. " pungkas Polwan cantik ini.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tim Binluh Polda Bali Ajak Siswa Semansa Denpasar Lawan Paham Radikalisme . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel