-->

Ratusan Wartawan Dihibur Seni Karawitan Mardi Budhoyo.

Para tamu saat menikmati hiburan karawitan


Mojokerto, Sekilasmedia. Com-Ketua PWM ( Persatuan wartawan Mojokerto)  Yadi, S.ip , Selasa (28/8) adalah hari yang sangat dinantikan, ratusan tamu dari berbagai komunitas baik ormas maupun wartawan tumpek bleg hadir dikediaman (Yadi-red)  guna menghadiri undangan hajat mantu yang perdana,  tepatnya di Desa pandan krajan Kecamatan Mlagi Kabupaten Mojokerto.

Para tamu terlihat krasan dan tak langsung meninggalkan tempat lantaran tamu merasa terhibur dengan hadirnya karawitan Mardi Budhoyo dari Kabupaten Jombang bersama para sinden-sindennya yang bahenol.

Seperti tamu undangan dari dedengkot LSM, Machroji mahfud, selain menikmati suguhan yang disediakan tuan rumah dia juga ingin menikmati hiburan karawitan yang merupakan budaya jawa timur yang harus kita lestarikan, " ungkapnya.

Hiburan karawitan lanjut mahfud, kini sudah mulai pudar, tetapi di Desa Pandan Krajan masih tetap dilestarikan,  buktinya teman kita Yadi,  yang juga ketua PWM dalam acara mantu saat masih mendatatangkan Karawitan hiburan asli jawa timur, " tandasnya. (wo)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Ratusan Wartawan Dihibur Seni Karawitan Mardi Budhoyo. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel