-->

PPHN KEC.PASIRIAN ADAKAN GIAT LOMBA GERAK JALAN TINGKAT UMUM



Lumajang,(sekilasmedia.com) Lomba gerak jalan tingkat umum PPHN Kecamatan Pasirian mengadakan beberapa aneka ragam kegiatan diantaranya Lomba gerak jalan tingkat Umum yang diikuti sebanyak  68 peserta,yang terdiri dari 48 peserta perempuan dan 24 Peserta Pria. Jumlah dari 68 peleton juga diikuti dari beberapa instansi termasuk perangkat desa dan pegawai puskesmas yang ada dikecamatan pasirian, untuk turut berpartisipasi meramaikan lomba Gerak Jalan tingkat Umum  di mulai pukul 01 Wib Start didepan rumahnya Tris pijet Condro  finish tepatnya di Stadion Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 RI, Minggu (19/8).

Lomba Gerak Jalan ini dilepas langsung oleh Kapten Inf Hasanudin Danramil 0821/08 Pasirian.Kec.Pasirian  Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Danramil  Pasirian dalam sambutanya mengatakan bahwa,melalui perlombaan inilah dapat membangkitkan semangat jiwa patriotik bagi para Semua  Perangkat Desa dan Karyawan Puskesmas dengan harapan mampu mempertahankan NKRI.

"Bahkan bukan itu saja, yang paling terpenting, untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,"ucapnya

Ia juga berharap, dengan lomba ini bangun solidaritas antara sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) terus hamonisasi dengan perangkat desa dan  masyarakat dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan Desa dalam setiap harinya.

"Tentu ini juga sebagai media hiburan untuk saling berbaur dengan masyarakat, dengan demikian makna dari perayaan HUT RI ini, bisa mempersatukan antara masyarakat dan pemerintah,” ujarnya Danramil

Ketua PPHN Kecamatan Pasirian  Drs.Imam Nawawi melalui Sekretaris PPHN Kec.Pasirian Egol Subandi S.AP mengatakan bahwa,acara ini diberangkatkan pada pukul 01.00 Wib,Start didepan Rumah P.Sis Pijat Condro  Kec.Pasirian Kab.Lumajang.Selain itu terkait mengenai penilaian itu ada beberapa Kriteria yang menjadi poin penting dalam suatu perlombakan gerak jalan yang dilaksanakan, Minggu(19/8).pungkasnya (kar)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PPHN KEC.PASIRIAN ADAKAN GIAT LOMBA GERAK JALAN TINGKAT UMUM . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel