-->

Polsek Lumajang Laksanakan Giat Pengamanan Aksi Damai




Lumajang (sekulasmedia.com) - Polsek Lumajang melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan aksi damai yang dilakukan oleh Komunitas Penggemar Burung Kicau burung mania Lumajang yang dimulai Di depan gedung Sudjono dilanjutkan Orasi Menuju Jalan Depan Patung Adi pura Jl.Panglima Sudirman, Selasa (14/08) pukul 08.00 wib


Sementara itu, dalam Kegiatan Aksi Damai tersebut yang di hadiri oleh 20 Orang Perwakilan dari  Penghoby Burung Kicau Mania yang sekarang ini semakin banyak masyarakat Lumajang yang menggandrungi Rohim Warga Jl. Kayubi Lumajang sebagai Korlapnya.


Dalam keseharianya Rohim yang ditunjuk sebagai Korlap,menerima banyaknya masukkan dari penghoby burung Menyampaikan Berbagai Orasi yang Intinya Menolak Dikeluarkan Peraturan mentri/ Permen LHK  no 20 th 2018 untuk direvisi kembali , mengingat Permen tersebut sangat merugikan seluruh Komunitas burung kicau Mania  Di Negara Indonesia, Orasi dan Aksi damai dari Korlap burung kicau Selesai dengan aman tertib, Para Pengunjuk Rasa Aksi damai Kembali Ke rumah masing masing dengan Tertib (kar)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polsek Lumajang Laksanakan Giat Pengamanan Aksi Damai . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel