-->

Pemda Kab Boven Digoel Sudah Buta Mata Buta Hati , SMPN Asiki DiKelilingi Tempat Hiburan Malam

Ket Gambar : Sikap protes yang dilakukan oleh siswa-siswi SMP Negeri Asiki dengan membentangkan Slogan Kertas yang bertuliskan "Bapak Jokowidodo Pindahkan Cafe Plus-Plus Yang Megelilingi Sekolah Kami", itulah yang dilakukan oleh para siswa-siswi tersebut demi mempertahankan nilai-nilai moral anak Bangsa di depan SMP Negeri Asiki, Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel, Kamis (16/08/18).








Media Nasional Obor Keadilan | Boven Digoel | Sikap protes yang dilakukan oleh siswa-siswi SMP Negeri Asiki dengan membentangkan Slogan Kertas yang bertuliskan "Bapak Jokowidodo Pindahkan Cafe Plus-Plus Yang Megelilingi Sekolah Kami", itulah yang dilakukan oleh para siswa-siswi tersebut demi mempertahankan nilai-nilai moral anak Bangsa di depan SMP Negeri Asiki, Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel, Kamis (16/08/18).

Seperti yang di ketahui bahwa di jalan pintu masuk telah berdiri tiga tempat Hiburan Malam dan dibelakang Kantor ada dua tempat Hiburan Malam serta beberapa Warung Remang-Remang (Kopi Plus) yang diduga menjadi tempat Prostitusi di wilayah tersebut.

Sangat disayangkan Pasalnya kegiatan tempat Hiburan Malam dan Warung Remang-Remang (Kopi Plus-Plus) di Jalan Pintu Masuk serta di sekitar lingkungan Sekolah. Para orang tua siswa dan masyarakat serta para guru-guru SMP Negeri Asiki keluhkan kepada Pemerintah setempat agar kegiatan tempat Hiburan Malam dan Warung Remang-Remang (Kopi Plus- Plus) yang berada dilingkungan Sekolah tersebut dipandang akan merusak moral anak Bangsa agar segera dihentikan.

Seperti yang disampaikan oleh seorang guru SMP Negeri Asiki yang enggan disebut namanya bahwa pihak Sekolah bersama orang tua murid sudah pernah menyurati pihak Pemerintah terkait namun sampai saat ini tempat Hiburan Malam tersebut semakin menjamur di sekitar lingkungan Sekolah, namun hingga kini belum ada Respon bahkan Realisasi dari Pemerintah Daerah setempat guna untuk menghentikan kegiatan yang di pandang merusak moral siswa-siswi yang ada dilingkungan sekolah kami, "jelasnya.

Salah satu siswi SMP Negeri Asiki menyampaikan bahwa kami sangat hawatir dimana jalan masuk ke Sekolah selalu ada orang mabuk serta ledis yang menggunakan Baju yang tidak senono dan sambil merokok di depan r
tempat Hiburan Malam, hal ini kami merasa tidak pantas bila setiap hari melihat pemandangan seperti itu bila saat kesekolah, bahkan pernah orang mabuk di tempat Hiburan Malam tersebut mengejar kami pada saat kami ke Sekolah, sebab kami di Sekolah telah diajarkan hal-hal yang baik serta kami ingin menuntut ilmu dengan suasana yang tenang. maka itu, kami berharap kepada Pemerintah Daerah dan atau Pemerintah Pusat serta Instansi/Lembaga Terkait untuk segera menertipkan serta menutup kegiatan tersebut yang ada di sekitar Sekolah kami. dan kami sangat berharap dengan Slogan yang kami buat kiranya Papak Presiden  jokowidodo bisa menanggapi dan segera memerintahkan Pemerintah bersangkutan di wilayah ini untuk menghentikan kegiatan tempat Hiburan Malam dan Warung Remang-Remang (Kopi Plus-Plus) yang ada dilingkungan Sekolah kami, harapan para siwa-siswi SMP Negeri Asiki. (Oriyen)

Editor : Yuni
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pemda Kab Boven Digoel Sudah Buta Mata Buta Hati , SMPN Asiki DiKelilingi Tempat Hiburan Malam . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel