-->

Karena Dendam Lama, Nyawa Seorang Supir Nyarih Leyap




Karangasem Bali,Sekilasmedia.com -
Diduga karena dendam lama, nyawa I Ketut Wardana (42) sopir truck asal Banjar Dinas Manik, Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem nyaris leyap, akibat sabetan pedang yang dilakukan oleh seorang sopir asal Singaraja, Selasa (14/08) sekitar pukul 09.30 wita.

Informasi menyebutkan, pelaku penyabetan bernama Nyoman Somedana (32) yang berprofesi sama sebagai seorang sopir asal Banjar Dinas Tabang, Desa bebetin, Kecematan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Dilansir dari Bali Puspa News, Kejadian berdarah itu terjadi di Jalan Umum Banjar Dinas Muntig, Desa Amerthabuana, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem. Awalnya pelaku yang mengemudikan trucknya keluar dari lokasi galian C menuju arah barat. Namun dalam perjalanan setiba di TKP rupanya pelaku berpapasan dengan korban.

Korban yang melihat pelaku langsung turun dari trucknya dan menghapiri pelaku sementara pelaku menimpali turun dari kendaraan dengan membawa sebilah pedang. Tanpa basabasi, Korban langsung didorong, pedangnya pun diayunkan dan mengenai dagu korban hingga mengalami luka robek.

Menurut Unit Reskrim Polsek Selat, Iptu I Made Sudihartama, saat ini pelaku sudah diamankan ke Pokres Karangasem. Sementara untuk motif pelaku diduga karena ada dendam lama dengan korban.

“Motifnya pelelaku sebelumnya ada permasalahan dengan korban,” ujarnya

Sementara itu, sebagai barang bukti, polisi mengamankan sebuah senjata tajam jenis pedang berserta sarungnya yang digunakan pelaku melakukan aksinya.(soni)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Karena Dendam Lama, Nyawa Seorang Supir Nyarih Leyap . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel