-->

DPW IPJI Provinsi Banten Gelar Raker Bersama DPC IPJI se Tangerang Raya Di Cianjur.


BantenNet.com, CIANJUR - Dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia ( IPJI ) Provinsi Banten menggelar Rapat Kerja ( RAKER ) IPJI Tangerang Raya, Sabtu ( 11/8 ) pukul 19.30 WIB di Villa Arrum - Cisarua, Jawa- Barat.

Turut hadir Ketua DPW IPJI yang diwakili Sekretaris DPW IPJI Prov Banten Driantono, DPC IPJI TB Harery, Ketua DPC IPJI Kab Tangerang Mulyadi seluruh pengurus IPJI se Tangerang Raya.

Menurut Driantono menyampaikan, dengan agenda kegiatan utama melalui Rapat Kerja ini, sebagai wujud konsulidasi antar pengurus IPJI yang berkaitan membangun kinerja yang solid.

" Saya sangat apresiasi pada pengurus IPJI yang menghadiri rapat kerja,  tentunya moment ini penting salah satunya pengembangan kinerja disetiap daerah," ucap Driantono pada Banten.Net.Com.

Disamping itu TB Harery mengutarakan, bahwa dengan Rapat Kerja ini dapat mewujudkan kepengurusan yang kompak.

" Kami akan melakukan pembenahan anggota, agar lebih solid dengan membangun kinerja yang lebih baik," terangnya.

Sementara itu Mulyadi menuturkan, melalui raker pengurus IPJI dapat membangun kinerja dan solid,

" Pihaknya akan terus membangun jalinan yang sinergi sesama pengurus dan anggota, khususnya Kabupaten Tangerang diharapkan terus lebih baik dan kompak," papar Mulyadi selaku Ketua DPC IPJI Kab Tangerang


> sol

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang DPW IPJI Provinsi Banten Gelar Raker Bersama DPC IPJI se Tangerang Raya Di Cianjur. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel