-->

Bahas Pengaman IMF-WB, IPT Sekretariat Annual Meetings IMF-WB Datangi Polda Bali




Denpasar Bali,Sekilasmedia.com -
Memasuki pelaksanaan Annual Meetings International Monetetary Fund  World Bank, Ketua beserta perwakilan IPT Sekretariat Annual Meetings IMF-WB, berkunjungan ke Polda Bali, Kamis, (23/8) untuk melakukan audiensi. 

Dalam kunjungan IPT Sekretariat Annual Meetings IMF-WB, yang diketui Adhi Budiharso, diterima langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, beserta beberapa Pejabat Utama Polda Bali.

Kedatangan Adhi Budiharso dan perwakilan, hanya ingin menyampaikan rapat-rapat pelaksanaan Annual Meetings IMF-WB yang sudah dilaksanakan, namun mulai mengkerucut. Selain itu, terkait tim keamanan yang sudah fix, dan kebijakan pembatasan kendaraan yang memasuki kawasan ITDC selama kegiatan berlangsung.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Goloso menyapaikan, kenyamanan Annual Meetings IMF-WB harus nomor satu, tanpa mengurangi keamanan selama kegiatan. Mengenai pelaksanaan pengamanan, selama itu tidak mengganggu parameter, dihimbau agar jangan terlalu kaku dan fleksibel.

Selain itu, sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Annual Meetings International Moneteyary Fund Wold, seluruh stakeholder dan media massa agar tetap diekspose bahwa Bali is Ready.

Jendral bintang dua dipundak ini juga menambahkan, Polda Bali sudah menyiapkan anggota Polwan Motoris sebagai pengawal VVIP Wanita, yang akan ditempatkan di seluruh security door di kawasan ITDC.

" Sudah kita siapkan semua, apabila mengalami kendala dalam pelaksanaan, mari kita bicarakan bersama-sama. Namun yang paling penting yakin, bahwa Bali Siap. " tutup Kapolda.

Audiensi yang dilkukan IPT Sekretariat Annual Meetings IMF-WB itu, selain dihadiri Danrem IX/Udayana Kolonel Arh. I Gede Widiyana, S.H. juga dihadiri oleh pejabat dari Kemenkeu, Paspampres dan PCO.(soni)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bahas Pengaman IMF-WB, IPT Sekretariat Annual Meetings IMF-WB Datangi Polda Bali . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel