-->

3 DPRD Kota Mojokerto Dari Fraksi PDIP Menggelar Reses Ke II.

3 anggota Dewan yakni Drs. V Darmanto, Hj Gusti patmawati, dan Suliyat SH. 


Mojokerto, Sekilasmedia. Com-Serap aspirasi mayarakat atau yang sering disebut Reses, kali ini Senin (27/8) digelar DPRD Kota Mojokerto dari partai PDIP di Kelurahan Wates -Bancang gang 5 Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, reses dilaksanakan langsung oleh 3 anggota Dewan yakni Drs. V Darmanto, Hj Gusti patmawati, dan Suliyat SH.

Seperti diketahui reses adalah bertujuan menjaring aspirasi dari konstituen agar memberi masukan kepada fraksi yang melaksanakan reses saat ini yakni dari fraksi PDIP.

Suliyat menyampaikan, demi kemajuan lingkungan untuk menunjang pembangunan, semua uneg-uneg atau keluhan masyarakat agar disampaikan dalam reses sore ini, masukan atau pertanyaan akan dijawab langsung oleh tiga wakil rakyat yang hadir sore ini, untuk ditindak lanjuti dalam rapat Dewan, " katanya.

Ibu samsul dari jalan Kawi salah satu Konstituen dari majlis taklim jamaah tahlil bertanya soal bantuan dana yang biasanya ada tetapi saat ini sudah ditiadakan, " katanya.

Berbeda dengan Nilla,   penanya dari lingkungan galunggung bertanya soal sampah yang sering tidak diambil dan juga selokan banyak yang buntu agar tidak menyumbat dan baunya yang sangat menyengat secepat nya perlu diatasi, " harapnya.

Iswanto dari Kedundung soal parkir berlangganan masih ada, dan fungsinya apa,  padahal dilapangan tetap dipungut lagi oleh tukang parkir.

3 Anggota Dewan berjanji semua usulan masyarakat baik soal bantuan pada jamaah tahlil, maupun soal sampah dan drainase yang buntu akan segera ditindak lanjuti, warga juga harus bekerja sama untuk membantu pemerintah.

Sementara Darwanto menjawab pertanyaan soal parkir,  ini mengacu pada perda, jadi apabila balum ada perubahan perda artinya parkir tetap diperlakukan.bila nanti ada usulan perlu ada revisi soal Perda nanti bisa dibahas selanjutnya," tandasnya. (wo)




Terima kasih karena telah membaca informasi tentang 3 DPRD Kota Mojokerto Dari Fraksi PDIP Menggelar Reses Ke II. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel