-->

Sholat Jumat Berjamaah, Kapolres Halsel Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Sholat Jumat Berjamaah, Kapolres Halsel Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id- Bacan. Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, S.H, S.I.K, M.H, melaksanakan safari jumat di Masjid Desa Mandaong, Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halsel, Jumat (5/4/2019).

Setelah melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah, Kapolres Halsel berkenan memberikan sambutannya. Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat karena telah memberikan waktu untuk berkenan silaturahmi di Masjid Desa Mandaong, Selain menjalankan ibadah, safari Jumat ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Selain untuk tingkatkan keimanan dan ketakwaan, melalui safari Jumat, ini juga bisa menjadi sebuah sarana Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar AKBP Agung Setyo W, S.H, S.I.K, M.H.

Dalam kesempatan safari Jumat, Kapolres mengimbau dan mengajak para tokoh agama dan seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi keamanan, ketertiban dan ketenangan di tengah lingkungan masyarakat jelang Pemilu 17 April 2019.

Safari Jumat, dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi Polisi dengan masyarakat sekaligus wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung. Memberikan himbauan kepada jamaah agar senantiasa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama terkhusus di Kabupaten Halmahera Selatan.

Kapolres Halsel juga menyampaikan maksud dan tujuan digelarnya safari jumat selain memantau situasi dilingkungan Desa juga untuk menciptakan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama umat beragama, dan mencegah terjadinya konflik.Serta untuk menangkal semakin berkembangnya paham radikalisme dan terorisme yang berisikan ajaran ujaran kebencian serta berita-berita hoax dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya demi kepentingaan pihak-pihak tertentu yang dapat mengganggu jalannya pemilu 2019 nantinya.

Kejayaan suatu bangsa adalah dengan saling menghormati perbedaan, dan sebagai umat beragama kita harus tetap menjaga keutuhan bangsa dari siapaun yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di Kab.Halmahera Selatan, tutupnya.(Aby Zld/Risky Zld)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Sholat Jumat Berjamaah, Kapolres Halsel Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel