-->

Kabupaten Lampung Tengah - Akan On - Air di PKOR Way Halim Bandar Lampung

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kabupaten Lampung Tengah - Akan On - Air di PKOR Way Halim Bandar Lampung. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
LAMPUNG TENGAH  - RAPEMDA 92,8 FM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Tengah Drs. Hi.Sarjito saat di hubungi awak.media seputar persiapan Kabupaten Lampung Tengah  Menjelang.lampung Fair 2019 mendatang saat disela sela pelaksanaan Lomba Kesrak Tingkat Nasional di Kampung Tulung Kakan Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Selasa 09 April 2019 mengatakan.

Perhelatan lampung fair yang akan berlangsung di PKOR Way Halim Bansar Lampung, yang akan berlangsung  dari tanggal 19  April Hingga 03 Mei 2019 mendatang , Kabupaten Lampung Tengah Akan tampil beda dengan Kabupaten/Kota Lainnya,Pasalnya salah satunya yang akan di tampilkan Pemkab Lampung Tengah adalah melakukan siaran Langsung ( ON - AIR ) melalui Radio Pemda Lampung Yang menggunakan Peralatan Modern yang tidak dimiliki oleh radio pemda maupun radio swasta di propinsi lampung yaitu menggunakan.peralatan (LUCI LIVE ),  sebuah Peralatan yang banyak di pergunakan oleh Radio Radio Siaran Di Negara Belanda, sebuah Peralatan Mengubah PC atau Smartphone Anda menjadi sumber siaran internet langsung berkualitas tinggi

Selain itu Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) akan menampilkan enam tarian anak-anak PAUD dan SMP pada gelaran Lampung Fair yang akan diadakan di PKOR Way halim, Bandar Lampung, 19 April -13 Mei 2019 mendatang.

“Enam tarian anak PAUD dan SMP akan kita tampilkan dalam Festival Seni Budaya di main stage, 26 April 2019,” ujarnya.

Sarjito mengatakan, sejauh ini persiapan Pemkab Lamteng pada gelaran Lampung Fair 2019 sudah 80 persen.

"Persiapannya sudah 80 persen. Sama seperti tahun sebelumnya, anjungan akan diisi stan semua OPD. Lamteng akan tampil all out menjadi yang terbaik dalam Lampung Fair 2019,” katanya.

"Selain itu, seni gitar tunggal akan menghibur pengunjung yang datang ke anjungan. Muli-mekhanai juga dilibatkan untuk menyemarakkan anjungan,” ungkapnya. (DISKOMIMFOLAMTENG)

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kabupaten Lampung Tengah - Akan On - Air di PKOR Way Halim Bandar Lampung . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel