-->

Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Jum'at 12 April Ajak.warga Gotong Royong

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Jum'at 12 April Ajak.warga Gotong Royong. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

BANDAR JAYA - RAPEMDA 92,8 FM,Sekitar pukul 06.00.Wib,Selasa 9 April 2019,Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto 

Dengan didampingi Plt Kepala Dinas perhubungan Kompol Syukur Kersana,Kasat Pol PP Rosidi, dan Kabag Umum Edi Supena, Meninjau beberapa Drainase di seputaran Pasar Plaza dan Drainase Masjid Agung Istiqlal Bandar Jaya Kecamatan terbanggi Besar Lampung Tengah.

Kehadiran Bupati tersebut membuat terkejut warga masyarakat yang tengah melakukan transaksi jual beli dan pejalan kaki maupun kendaraan yang melintas.

"Luar biasa mas pagi pagi Bupati sudah kepasar, jalan seputar Masjid Istiqlal ini kalau hujan, selalu digenangi air karna drainase nya tersumbat, demikian disampaikan Rahman Nyerupa saat dirinya akan kepasar belanja keperluan sehari hari.

Rahman berharap kepada bupati melalui dinas terkaitnya agar mengambil langkah mengatasi drainase yang tersumbat ini bisa teratasi," ujar rahman sembari melangkah berjalan.

Sementara itu disela sela melihat saluran air yang tersumbat bupati lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto merasa Risih dan gerah dan bupati pun memanggil Kepala Kampung bandar jaya barat Teni Candra untuk mengajak warga masyarakat disekitar masjid istiqlal untuk bersama sama melakukan Gotong Royong pada hari Jum'at 12 april 2019 Mendatang.

Loekman menjelaskan kehadirannya meninjau drainase ini ingin membuktikan secara langsung adanya laporan dari warga masyarakat tentang tersumbatnya saluran air yang tersunbat dan  menyebabkan air tergenang bila hujan tiba.

Untuk itu Loekman berharap kepada Warga masyarakat khusus nya yang berjualan di pinggiran.masjid Istiqlal agar jangan membuang sampah sembarangan dan menjaga kebersihan, karna ditambahkan Loekman Menjaga  Kebersihan itu adalah Sebagian dari Iman.( DISKOMINFOLAMTENG)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Jum'at 12 April Ajak.warga Gotong Royong . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel