-->

Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Hadiri Harlah dan Pelantikan PC Fatayat Lampung Tengah

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Hadiri Harlah dan Pelantikan PC Fatayat Lampung Tengah. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
ANAK TUHA - RAPEMDA 92,8 FM, Harlah Fatayat NU ke 69 dan Pelantikan PC Fatayat NU Lampung Tengah Masa Khidmat 2018 - 2023 di pusatkan di Kampung Jaya Sakti Kecamatan Anak Tuha di Hadiri Oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman, Minggu 7 April 2019.

 
Dalam Sambutannya Ketua Fatayat NU mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun saat Harlah dan Pergantiamn Kepengurusan .
 
selain itu Ibu Khairunisa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Beserta Ibu Ellya Lusiana Loekman yang telah berkenan hadir pada acara ini, ditambahkan Ibu Khairunisa meski hari libur saat beristirahat bersama keluarga namun bupati masih menyempatkan diri hadir, ini sangat Luar Biasa Pemimpin Seperti ini"Ujarnya, ibu khairunisa merasa bangga dengan kehadiran bupati dan tentunya Kehadiran Bupati ini menjadi spirit sendiri bagi Fatayat NU dalam melaksanakan segala macam kegiatan organisasi disela-sela kesibukan sebagai seorang ibu dikeluarga masing-masing.
 
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman |Djoyosoemarto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Fatayat NU yang ikut serta menjaga ketahanan NKRI melalui kegiatan rutin Majlis Ta’lim setiap bulan dengan menghadirkan Kyai.

 
“Dari Majlis Ta’lim inilah jiwa Religius dan Nasionalis akan tumbuh secara bersamaan di jiwa para Jama’ah, Sehingga ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah akan tumbuh subur di bumi pertiwi sebagai Islam Rahmatan Lil ‘Alamin.” Ujar Bupati.
 
Bupati Lampung Tengah Loekman |Djoyosoemarto juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah sangat mendukung dan mendorong realisasi program-program organisasi kemasyarakatan khususnya organisasi yang ikut berperan dalam merebut Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
Selain itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru di lantik, bupati menjelaskan Ilmu dan pengalaman apapun yang kita dapat di organisasi pasti tidak akan sia-sia dan dikemudian hari pasti bermanfaat. Termasuk sangat penting juga terus menjalin kerjasama antara ormas lain termasuk dengan instansi pemerintah kabupaten lampung tengah ( DISKOMINFOLAMTENG)



Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Hadiri Harlah dan Pelantikan PC Fatayat Lampung Tengah . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel