-->

Dua Pasangan Jalani Sidang BP4R Polres Jayapura Kota

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Dua Pasangan Jalani Sidang BP4R Polres Jayapura Kota. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Resor Jayapura Kota telah melaksanakan sidang BP4R ( Badan Penyelenggaraan Pembinaan Perkawinan Perceraian dan Rujak) bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota. Kamis (14/3) siang.

Waka Polres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos bertindak selaku Ketua Sidang didampingi Kasubbag Pers Ipda Serlina L. Sembe, S.Sos selaku Sekertaris Sidang, Kasiwas Ipda Aiptu Daniel Rumsawir  dan Kasi Propam Ipda Ato Mursyanto selaku perangkat sidang yang dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Anita Heru Hidayanto beserta pengurus Bhayangkari, dua pasang personil polres jayapura kota selaku peserta nikah dan orang tua/wali dari anggota yang melaksanakan sidang BP4R.


Wakpolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos dalam arahannya menyampaikan bahwa sidang pembinaan perkawinan ini merupakan pembekalan bagi kedua pasangan dan harus menanamkan nilai-nilai agama dan sosial yang baik dalam kehidupan sehari-hari agar kehidupan keluarga tetap rukun dan harmonis.

Lanjut Wakapolres, kegiatan ini wajib dilaksanakan oleh anggota Polri bagi yang ingin menikah dan memang merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan pernikahan.

"Dan juga maksud untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota polri dengan pasangannya mengingat tugas dan tanggung jawab polri yang semakin berat dan sebaliknya sebagai Bhayangkari tentu harus mengetahui bahwa seorang istri dapat mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,"ujar Kompol Heru.

Wakapolres menambahkan, kalau sudah resmi nantinya menjadi suami istri yang sah silahkan bergabung untuk mengikuti kegiatan yang diadakan oleh organisasi maupun dinas yang memerlukan kehadiran ibu-ibu Bhayangkari, tolong jaga nama baik keluarga Bhayangkari dan nama baik suami sebagai anggota Polri. (*)

Penulis. : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Dua Pasangan Jalani Sidang BP4R Polres Jayapura Kota . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel