-->

BUPATI TOLITOLI SERAHKAN PENGHARGAAN MOLRIPAKATAN KEPADA PARA KASUBBAG PROGRAM BERPRESTASI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul BUPATI TOLITOLI SERAHKAN PENGHARGAAN MOLRIPAKATAN KEPADA PARA KASUBBAG PROGRAM BERPRESTASI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Berdasarkan ketentuan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017, Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada sejumlah Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Program di sejumlah Perangkat Daerah yang telah menyelesaikan Perencanaan dan Pelaporan selama tahun 2018. Tujuan pemberian penghargaan ini untuk mendorong setiap Perangkat Daerah dalam menyiapkan dokumen perencanaan Perangkat Daerah secara lebih baik, konsisten, komprehensif, terukur, tepat waktu dan berkualitas, mendorong setiap Perangkat Daerah dalam penyusunan laporan yang akuntabel, meningkatkan kinerja para Kepala Sub Bagian Program dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.
Penghargaan yang diberikan berupa plakat yang diberi nama Molripakatan yang dalam bahasa Tolitoli berarti kesepakatan diserahkan oleh Bupati Tolitoli, Hi Moh Saleh Bantilan SH MH, di sela-sela acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020 di Gedung Labong Boki Tolitoli, Rabu (20/3). Penghargaan tersebut diserahkan dalam empat kategori yakni kategori Perencanaan Pemerintah Dan Sosial Budaya kepada Azharridha SSos, (Kasubbag Program Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya manusia Kabupaten Tolitoli), Rita R Hatibi SE, (Kasubbag Program Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tolitoli) dan Hayati SKM (Kasubbag Program Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli). Untuk kategori Bidang Perencanaan Fisik dan Prasarana kepada masing-masing Nurahmansyah SP (Kasubbag Program Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Tolitoli), Awaludin SH (Kasubbag Program Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tolitoli) dan Agus Priyono SST MT (Kasubbag Program Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tolitoli). Pada kategori Bidang Perencanaan Perekonomian masing-masing, Fatmawaty U Tawil SSos (Kasubag Program Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tolitoli), Rusli H Usman SPi (Kasubbag Program Dinas Perikanan Kabupaten Tolitoli) dan Minarni SE (Kasubbag Program Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tolitoli). Sedangkan untuk kategori Kecamatan dan Kelurahan diberikan kepada Delpan SSos (Kasubbag Program Kecamatan Ogodeide Kabupaten Tolitoli), Pryta Arista SHut, (Kasubbag Program Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli) dan Simon, SH (Kasubbag Program Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli).
Kepala Bidang Perencanaan Umum dan Pengendalian Pembangunan Bappeda Kabupaten Tolitoli, Fahsant Saleng ST, mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan dengan menggunakan indikator penilaian adalah kualitas dokumen perencanaan dan pelaporan, ketepatan waktu penyelesaian dokumen perencanaan dan pelaporan, koordinasi komunikasi dan kepedulian terhadap dokumen  perencanaan dan  peloporan.

Reporter : A S R I A T I
Foto       : HERMAN TODING, S.Sos
Editor    : AULIA, S.IP

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang BUPATI TOLITOLI SERAHKAN PENGHARGAAN MOLRIPAKATAN KEPADA PARA KASUBBAG PROGRAM BERPRESTASI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel