-->

Alat Berat Lewat Didesa Purba Dolok Tanpa Di Roling

Alat Berat Lewat Didesa Purba Dolok Tanpa Di Roling

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | TAPANULI UTARA | Alat berat yang di sewa kepala desa Purba Dolok Edward purba tanpa ada alas seperti ban, kepala desa sungguh tidak memandang masyarakatnya akses jalan rusak tanpa di roling. Kamis(4/10).

Keterangan warga desa purba dolok dusun Sibintang Tomson Manalu " kenapa tidak di Roling alat beratnya,waktu saat pulang kemungkinan di Roling juga, kan jalan rusak.

Awak media pernah juga titip pesan kepada warga Dusun Huta Tor Desa Purba Dolok yang dekat rumah kepala desa, Saut Silaban( LK ) tolong sampaikan kepada kepala desa kita, saya sangat menghargai kepala desa, karna saya sekarang ini tinggal di desanya.

" Kepala desa kami juga anggota LSM Garuda, Apakah abang tidak takut dengan Kades kami Uuar Saut Silaban kepada wartawan. Sungguh tidak mengindahkan Wartawan.

Keterangan warga desa Purba Dolok Komser Tarihoran (lk) jalan sudah rusak, tapi kenapa tambah di rusaki lagi Jangan suka - sukanya ini jalan, pembangunan jalan ini yang mengaspal Pemkab Taput bukan desa, kalaupun jalan pembangunan Desa Apakah dari dananya pribadi ", ujar Komser Tarihoran.

Kata kepala desa saat warga menayakan Ujar Kepala desa" nanti saya siram ter masak kami lagi mau mengaspal ke jalan Dusun Huta batu, dan Dusun Huta Tor" Pungkas Edward purba selaku Kades.

Mohon kepada Bupati Tapanuli Utara Pak Nikson Nababan agar Kepala desa Purba Dolok ini segera di proses, sebab selaku Kepala desa menjadi Anggota LSM, dan tidak menghargai Wartawan.(*** Gustab)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Alat Berat Lewat Didesa Purba Dolok Tanpa Di Roling . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel