-->

Kemenkumham Papua Ikuti Monev Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Triwulan I (B03) 2024

Kemenkumham Papua Ikuti Monev Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Triwulan I (B03) 2024

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Bertempat di Ruangan BPSDM Kementerian Hukum dan HAM RI, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua mengikuti pembukaan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Triwulan I (B03) Tahun 2024 (19/03/2024).

Acara di mulai dengan laporan panitia, Auditor Madya, Kusumanegara menyampaikan pada Sesi ke-2 ini diikuti oleh 21 Kantor Wilayah dan 406 Unit Pelaksana Teknis. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan capaian pemenuhan data dukung B03 RKT RB Tingkat Kanwil dan UPT oleh Inspektorat Wilayah II, Lilik Sujandi. Dalam Paparan nya Lilik menyebutkan bahwa Reformasi telah mengalami perubahan menjadi Reformasi Birokrasi berdampak.

Dalam paparanya juga lilik menyebutkan bahwa ada beberapa isu negatif pada instansional kemenkumham tetapi kita juga mempunyai banyak isu positif yang harus di apresiasi. Beliau mengharapkan bahwa isu negatif dapat menjadi bahan bakar semangat kita untuk berbenah kedepan. 

Ia mengapresiasi kinerja para Kanwil dan UPT yang telah mendapatkan nilai 100 persen tetapi beliau juga dengan keras mengingatkan bahwa Unit Pelaksana Teknis merupakan Tanggung jawab Kakanwil dan Ka-UPT dalam pemenuhan data dukung. 

Ia berharap seluruh kantor wilayah dan Unit Pelaksana Teknis dapat Mamastikan kelengkapan Kebenaran RKT RB di seluruh satker di lingkungan kemenkumham Di harapkan seluruh data dukung dapat terisi maksimal.

Di akhiri sambutan nya Razilu berharap hasil monitorng dan Evaluasi reformasi birokrasi ini dapat menjadi pedoman untuk tahun depan dan reformasi birokrasi harus berdampak dan juga kita harus bisa menjaga atitude kita karena itu merupakan hal yang akan menuntun kita kepada reformasi yang bersih dan melayani. 

Turut hadir secara langsung mewakili kantor wilayah kemenkumham Papua Kepala Bagian Program dan Humas Victor Lucky Maturbongs, dan juga Kepala Sub Bagian Humas RB dan TI Mulia Wari Sonny dan juga Staf Verifikasi Kanwil beserta para operator dari satuan kerja di lingkungan kanwil kemenkumham Papua. (Humas Kemenkumham Papua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel