-->

Kanwil Kemenkumham Papua Terima Sosialisasi Bank Mandiri

Kanwil Kemenkumham Papua Terima Sosialisasi Bank Mandiri

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua mengikuti kegiatan Sosialisasi Produk Ungulan Layanan dari Bank Mandiri para Rabu (13/03/2024).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi, Hendrik Pagiling mewakili Kepala Kantor Wilayah serta dihadiri ASN Kantor Wilayah di Aula Utama Kanwil Kemenkumham Papua. 

Pagiling menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Bank Mandiri serta menyambut baik adanya acara sosialisasi yang dilaksanakan oleh PT. Bank Mandiri. Adapun sosialisasi ini tentunya akan menambah wawasan kita tentang berbagai produk jasa-jasa layanan perbankan oleh Bank Mandiri. 

Lebih lanjut Frandi Sahattua Silalahi ⁠Area transaction and Funding Manager menjelaskan keunggulan produk serta layanan yang mereka miliki khususnya mengenai benefit payroll di bank Mandiri. Adapun Mandiri Tabungan Payroll merupakan produk simpanan dalam bentuk Tabungan mata uang Rupiah yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan (karyawan/anggota/peserta dari suatu institusi/kelompok) yang menerima pembayaran payroll/insentif/pendapatan lainnya secara rutin).

Selain itu, pemaparan mengenai produk KPR Mandiri dan Multiguna oleh Relationship Manager, Danu Samsi Purnomosidhi - Area Head Jayapura Dalam penjelasannya, informasi yang disampaikan kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Papua seputar jenis pembiayaan, jangka waktu, ketentuan dan persyaratan dokumen dan pembiayaan. 

Dalam kesempatan tersebut juga berlangsung sesi sharing dan tanya jawab seputar payroll, kredit dan peminjaman, KPR hingga aplikasi. 

Sementara itu kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba dalam sambutannya sangat mengapresiasi upaya kerja sama yang dibangun antara Kanwil kemenkumham Papua dan Bank Mandiri Area Papua khusus kota Jayapura. 

“Harapan saya melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat berupa pemahaman dan informasi kepada jajaran Pegawai Kanwil Kemenkumham Papua maupun satuan kerja kita yang ada di Lapas Kanim, Bapas, serta Rupbhasan berkaitan dengan berbagai layanan Ungulan perbankan yang ada di Bank Mandiri Area Jayapura Papua ini,” ungkap Anthonius Ayorbaba. (Humas Kemenkumham Papua).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel