-->

I Ketut Suarnaya dan Novi Gultom Pimpin Razia Polisi di Merauke

I Ketut Suarnaya dan Novi Gultom Pimpin Razia Polisi di Merauke

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK bersama Kasat Lantas Polres Merauke Akp Novi Gultom, SIK, SH, MH memimpin razia kendaraan di depan markas satuan lalu lintas di Jalan Raya Mandala Merauke, Provinsi Papua Selatan, pada Sabtu 9 Maret 2024.

Kasat Lantas Polres Merauke meminta kepada anggotanya saat apel razia agar melaksanakan tugas dengan iklas dan penuh tanggung jawab.

Pelaksanaan Operasi Keselamatan Cartenz 2024 menekankan pada upaya pencegahan dan peneguran sebagai bentuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan.

“Dari razia pagi tadi, sebanyak 20 kendaraan roda dua terjaring dan diberikan blangko peneguran sesuai arahan dari pimpinan,” ungkapnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya razia secara kontinyu di tempat yang berbeda, kesadaran warga terhadap keselamatan berlalu lintas dapat meningkat.

“Razia ini juga bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar lantas di pagi hari, agar truk-truk yang mengantre untuk mengisi BBM memperhatikan badan jalan bagi kendaraan lain,” imbuhnya.

Dengan intensitas razia dan patroli yang tinggi, diharapkan dapat mencegah kemacetan, kecelakaan lalu lintas, serta memberikan teguran dan pemahaman kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm. (Humas Polda Papua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel