-->

Bina Bangun Bangsa Dukung Launching OK OCE GOES TO Nasional


BantenNet.com, JAKARTA - Dengan target menciptakan 5.000.000 wirausaha baru dalam waktu 5 tahun, atau  sejuta wirausaha per tahun. Dalam rangka dan pertumbuhan ekonomi nasional khususnya UMKM melalui Perkumpulan Gerakan One Kecamatan One Centre of Enterpreneurship (PGO-OK OCE) dan mengulang kesuksesan PGO OK OCE di Jakarta, maka Kamis (6/9)siang hari di Gedung Akses Publik, Jakarta diluncurkan PGO OK ok OCE yang Goes to Nasional sebagaimana saat ini anggota keluarga PGO OK ok OCE yang telah mencapai 50.000 yang telah tersebar di internet 44 kecamatan di Jakarta dengan aneka jenis usaha mereka.


"Melalui launching ini masyarakat dari berbagai kalangan diajak untuk menjadi bergabung dalam program gerakan Kewirausahawan dalam hati rangka menciptakan lapangan kerja mengurangi pengangguran, mengembangkan pelaku usaha UMKM yang bergerak di bidang sektor riel sebagai kekuatan ekonomi kerakyatan yang tidak terbukti menjadi motor penggerak ekonomi nasional, " kata Ketua Umum PGO OK OCE Faransyah A. Jaya.

Pihaknya menargetkan 5.000.000 wirausaha baru dalam jangka waktu yang waktu 5 tahun dan menjadi salah satu solusi akses perekonomian bagi masyarakat sehingga tidak membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat luas.

"Dalam rangka ini kami siapkan platform digital secara Online 7 langkah yang Pasti Sukses bagi siapa saja yang ingin bergabung," Tambah Faransyah.

Hadir seratusan hadirin yang tidak saja berasal dari pelaku usaha namun ada juga yang baru hanya memiliki  sekedar gagasan atau yang baru mempunyai potensi usaha. Di antara yang hadir adalah elemen Bina Bangun Bangsa, Nur Ridwan, Sulaiman Tanjung, Gladis, Miko,Dami WN,Suta.

Para pewirausaha OK OCE akan mendapatkan 7 manfaat yaitu menjadi bagian dari komunitas wirausaha terbesar di Indonesia, Pelatihan wirausaha, pendampingan usaha, bantuan perijinan,akses jejaring pemasaran, analisa laporan keuangan, dan akses permodalan sesuai kebutuhan.

"Bina Bangun Bangsa mendukung program  OK Goes to Nasional, karena ini sesuai dengan visi dan misi kami yaitu mensejahterakan rakyat sesuai 

engan Sila ke -5,Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, " kata Nur Ridwan selaku Ketua Umum Bina  Bangun Bangsa.


>spyn/hms

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bina Bangun Bangsa Dukung Launching OK OCE GOES TO Nasional . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel