-->

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bersyukur Sholat Idul Adha 1439 H Aman di MTB

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bersyukur Sholat Idul Adha 1439 H Aman di MTBSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Haji Tamsil Herman bersyukur karena Ibadah Sholat Idul Adha 1439 Hijriah Tahun 2018, pada  Rabu (22/8) di Kepulauan Tanimbar berjalan aman.

“Bersyukur Sholat Idul Adha lancar dan aman sesuai dengan keinginan kita bersama,” kata dia kepada Lelemuku.com usai menjalankan Sholat Idul Adha di Lapangan Apel Kepolisian Resor (Polres) MTB.

Sholat yang berlangsung pada pukul 07.15 WIT hingga 08.16 WIT tersebut dihadiri oleh kurang lebih 2.500 umat muslim di Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel).

Bertindak selaku Khotib dalam sholat perayaan Hari Raya Kurban itu adalah Staff Kantor Kementerian Agama MTB, Ustad Mussadat, SS.

Dan selaku Imam yaitu Ustad Muhammad Hasbin. Usai Sholat itu, akan  diadakan menyembelihan hewan kurban di masing-masing masjid. Polres MTB pun mengerahkan sebanyak 37 personil dalam pengamanan Sholat tersebut. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel