-->

KECAMATAN PASIRIAN ADAKAN LOMBA GERAK JALAN




Lumajang(sekilasmedia.com) Dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI KE 73 Tahun 2018 tepatnya di kecamatan pasirian telah di laksanakan kegiatan lomba Gerak Jalan tingkat SD/MI  dengan jumlah peserta  119 pleton.Senin(13/8) pukul 18.00 Wib.

Sementara para peserta gerak jalan anak - anak tingkat SD/MI di kecamatan pasirian dengan peserta dari Sekolah-sekolah SD dan MI baik Negeri maupun Swasta se-kecamatan pasirian dengan total sebanyak 119 Pleton/regu yang terdiri dari 54 regu putra dan 54 regu putri.

Kapolsek Pasirian AKP. Zainul Arifin SH mengatakan bahwa,Route  jalan  yg dilalui sebagi berikut, Start Stadion Condro - jalan raya condro - depan koramil pasirian - depan balai desa pasirian - jalan raya pasirian  depan taman kota pasirian - depan pasar pasirian - depan polsek pasirian - finish Stadion Pasirian, dan dalam lomba gerak jalan para peserta menempuh jarak sekitar 4 Km.

Masih menurut Kapolsek pasirian terkait kreteria dalam penilaian lomba gerak jalan tersebut dimulai dari,Kerapian,Kekampakan dan Sikap baris - berbaris.

Dari kegiatan tersebut,untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan dari jajaran TNI - POLRI melakukan pengamanan hingga acara selessai kondosivitas Wilayah Aman dan terkendali."tandasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa untuk Kreteria yang masuk dalam penilaian gerak jalan diantaranya adalah Kerapian, Kekompakan dan Sikap.mengenai tentang arus lalin jalur jalan raya pasirian berkaitan dengan giat tersebut lancar dan tidak ada penutupan jalan akan tetapi untuk kendaraan truck banyak yang melewati jalan alternatif.Kegiatan saat ini masih berlangsung dan terpantau situasi aman dan lancar,"imbuhnya(kar)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KECAMATAN PASIRIAN ADAKAN LOMBA GERAK JALAN . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel