-->

Jelang Idul Adha, Polsek Lumajang Tingkatkan Patroli Ke Penjual Hewan Qurban




Lumajang(sekilasmedia.com) - Menjelang Hari Raya Idul Adha, Polsek Lumajang melaksanakan patroli rutin yang ditingkatkan. Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Lumajang  tersebut, dilaksanakan pada hari Rabu (15/08/2018) pukul 11.30 WIB. Kegiatan tersebut, dilaksanakan diseputaran Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang

Dalam gelar giat sambang kepada para penjual hewan Qurban ini merupakan kegiatan rutin setiap menjelang hari raya Idul Adha ( hari Qurban ), yang bertujuan untuk Mengingatkan kepada para penjual Hewan Qurban agar senantiasa menjaga hewan Qurbannya dari tindakan pencurian. Selain itu juga, Kapolsek mengingatkan agar Hewan Qurban yang dijual adalah hewan yang layak untuk di konsumsi dan telah mendapatkan pemeriksaan dari dinas terkait yaitu dinas Kesehatan.

Selain itu, kepolisian juga menghimbau kepada penjual hewan Qurban apabila ada hal – hal mengganggu terhadap keamanan selama penjualan hewan Qurban tersebut langsung menghubungi pihak polsek.

Sementara itu para penjual Hewan Qurban sangat berterima kasih atas himbauan , arahan dan perhatian dari Bapak Kapolsek Lumajang IPDA Darmanto, Pihaknya berkomitmen akan menjual hewan qurban sesuai dengan ketentuan yang berlaku,"pungkasnya(kar)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Jelang Idul Adha, Polsek Lumajang Tingkatkan Patroli Ke Penjual Hewan Qurban . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel