-->

Gasak HP Siswa SMP Polisi Gadungan Diringkus Polisi


   
Tabanan Bali ,Sekilasmedia. Com-
Kasus penipuan dengan dalih perampasan ponsel terhadap siswa kian menyedot perhatian. Pasalnya modus perampasan dilakukan oleh seseorang oknum yang mengaku sebagai intel polisi, dan merazia handpone milik siswa disejumlah sekolah. 

Terbaru, oknum polisi gadungan itu berhasil menggasak enam ponsel milik siswa kelas VIII A, SMPN 2 Tabanan pada Kamis (9/8). Sebelum tiga hari berkeliaran dan mengaku sebagai intel polisi, akhirnya berhasil ditangkap Jajaran Unit 1 Satreskrim Polres Tabanan, Minggu (12/8/2018) dinihari sekitar pukul 01.30 Wita di wilayah Kerambitan.

Sumber informasi menyebutkan, polisi gadungan ini berinisial M, merupakan seorang cleaning cervice di sebuah perusahaan. Selain itu, pelaku juga spesialis pencuri handphone di beberapa tempat sebelumnya.

Pasca terjadinya perampasan hp di SMPN 2 Tabanan, selain penjagaan semakin diperketat juga menggegerkan waraga karena ulah seseorang oknum. Modus pelaku melakukan aksinya, saat siswa langsungkan kegiatan proses belajar mengajar pukul 06.30 Wita. Dengan berpura pura menggelar razia untuk tujuan mengantisipasi adanya teror dan langsung membawa kabur hp siswa. 

Kareskrim Polres Tabanan, AKP Decky Hendra Wijaya membenarkan perihal tersebut. Pelaku berhasil diamankan dinihari tadi sekitar pukul 01.30 Wita. Dan saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Polres Tabanan.

"Iya sudah diamankan tadi pagi, sekarang kami masih memeriksa pelaku, " katanya.(soni)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Gasak HP Siswa SMP Polisi Gadungan Diringkus Polisi . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel