-->

AREMANIA TURUN JALAN, PEDULI BENCANA ALAM DI LOMBOK



Malang sekilasmedia.com - Dengan adanya Bencana Alam yang dialami saudara kita di Lombok, arek-arek Malang (anak-anak : red) dengan semangat jiwa korsa membantu saudara-saudara kita di Lombok, yang bergabung dalam 7 komunitas kota Malang di ketuai AREMA Kasin Ingris yang dikomando sam Pendik.

Anggota SEMAR yang diwakili embah Samber mengatakan "solidaritas untuk saudara-saudara yang ada di Lombok dilakukan bersama anak muda Malang, mengadakan donasi turun di jalanan untuk membantu saudara kita yang mengalami musibah gempa Lombok. Donasi akan disalurkan lansung ke Lombok melalui perwakilan AREMANIA yang ada di Lombok."

Acara donasi akan dilakukan selama 3 hari di perempatan Kasin mulai pagi jam 10.00- 17.00 WIB dan dana yang telah terkumpul nantinya akan disalurkan seluruhnya. Acara diadakan karena kekompakan teman-teman dari komunitas yang ada di kota Malang. Semoga bisa membantu beban saudara yang ada di Lombok dan bisa keadaan bisa kembali seperti semula. (FTI,Pi)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang AREMANIA TURUN JALAN, PEDULI BENCANA ALAM DI LOMBOK . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel